Wagub Kalbar dan Sekda Silaturahim BKMT di Selakau Tua

Sekretaris Daerah Kab Sambas, Drs H Uray Tajudin MSi mengatakan pengajian rutin Badan Kontak Majelis Taklim merupakan wadah positif mengakrabkan keanggotaan. Saat menghadiri pengajian BKMT Se Kab Sambas di Masjid Muzakirin Desa Selakau Tua Kec Selakau Timur, Ahad (20/1), Sekda mengatakan pengajian rutin itu adalah bagian dari Silaturahim.

“Alhamdulillah, BKMT rutin menggelar pengajian ini. Tentunya momentum ini baik untuk semakin mengeratkan rasa persaudaraan sesama ummat,” ujar Sekda. Pengajian Rutin BKMT itu dihadiri juga Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan, Ketua DPRD Kab Sambas, H Arifidiar, Ketua BKMT Kab Sambas, Hj Muazah A, Camat Selakau Timur H Abrar.

Diakui Sekda, BKMT diurus oleh kaum hawa yang memiliki potensi untuk turut menyampaikan pesan pesan strategis. Terlebih kata dia terkait pesan pesan agama hingga pesan pembangunan. “Pemerintah Daerah berharap BKMT juga ikut menyukseskan pembangunan, minimal dengan pengajian rutin ini, ikut menyampaikan pesan pesan yang benar. Baik soal pembangunan hingga ikut melawan berita yang tidak benar atau hoaks,” tutur dia.

Pinta Uray Tajudin, Sebarkan minimal ke anggota masing-masing. Kemudian anggota bisa memulai menyampaikan untuk keluarga masing-masing. “Kita bisa menjadi agen perubahan menuju ke hal-hal yang baik, bisa kita mulai dari diri, sebarkan ke keluarga-keluarga kita,” imbuh dia.



Leave a Reply