Agenda Penting Pemda Kab Sambas

Bagian Humas dan Protokol Setda Kab Sambas merilis beberapa informasi terkait agenda penting pemerintah daerah kab sambas dalam sepekan kedepan. Disampaikan Sekretaris Daerah Kab Sambas, Drs H Uray Tajudin MSi melalui Kabag Humpro Setda Kab Sambas, Zulkifli SP, sudah ada beberapa agenda kerja yang telah terjadwalkan.

“Untuk Februari 2019 ini, Pemda memiliki beberapa agenda prioritas yang telah terjadwalkan,” ungkap Zulkifli dalam rilis resmi Pemda Kab Sambas, Sabtu (16/2). Untuk Senin, (18/2) Zulkifli menyebutkan, agenda musyawarah perencanaan pembangunan kecamatan masih terjadwalkan. Yakni Musrenbang Kecamatan di Pemangkat dan Sebawi.

Agenda lainnya dijelaskan dia adalah Sosialisasi Ujian Sekolah Berstandar Nasional, Ujian Sekolah dan Ujian nasional juga diagendakan pada hari yang sama, senin (18/2). “Untuk musrenbang, dipusatkan dimasing-masing kecamatan. Dan untuk sosialisasi USBN, dinas terkait menjadwalkan di Gedung Keberbakatan Disdikbud,” ujar dia.

Tambahan informasi lainnya, Kabag Humpro mengemukakan, pada Senin tersebut, juga diagendakan digelarnya pelatihan kewirausahaan dengan tema Start Up Enterpreneur Camp di Aula Diklat BKPSDM Kab Sambas. Sedangkan pada Selasa (19/2), selain musrenbang di Kecamatan Tangaran, Subah dan Salatiga, agenda prioritas adalah penyerahan DPA Tahun Anggaran 2019 di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. “Untuk penyerahan DPA ini, semua pimpinan OPD ditegaskan untuk tidak diwakilkan termasuk kepala Bagian dilingkungan secretariat daerah kab sambas dan para camat,” tegas dia.



Tinggalkan Balasan